Posted by : Unknown 8 Agu 2015

NAMA                  : RIZKI EGI PURNAMA
NIM                       : 1303972
KELAS                    : PENDIDIKAN ILMU KOMPUTER A
CITA-CITA TERBESAR DALAM HIDUP SAYA 

               


       
                  Menjadi seorang wirausahawan antara peternak ikan, jasa travel atau liburan, dan sebuah jasa di bidang IT.

MASALAH

Saat ini saya sangat bersyukur bisa diterima di UPI secara ajaib menurut saya. Karena persiapan saya minim ketika harus masuk UPI dan diterima di jurusan Pendidikan Ilmu Komputer mungkin inilah yang dinamakan takdir. Sebenarnya saya sudah bertekad untuk menjadi wirausahawan. Menjadi seorang wirausahawan itu gampang-gampang susah karena tidak dapat di prediksi saat kita  menjalankan usaha. Tidak ada seorang wirausaha yang bersantai-santai di awal ketika akan melakukan wirausahanya. Wirausahawan pun harus memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, dan biasanya seorang wirausahawan fokus dalam melakukan usahanya. Sedangkan saya terkadang masih malas dan belum bisa menjadi pemimpin yang baik dan fokus. Dan tidak menutup kemungkinan saya menjadi guru terlebih dahulu ketika akan menjalankan usaha.

MANAJEMEN PERUBAHAN                Saya harus bisa menjadi teladan yang baik nantinya maka dari itu saat ini saya sedang aktif melakukan organisasi, karena dengan organisasi banyak sekali manfaatnya, saya bisa membuat rencana, mengenal orang baru, mengelola orang lain dan diri sendiri serta masih banyak lagi. Tidak lupa masih harus banyak belajar karena ilmu itu sangat penting. Saya juga yakin dengan prinsip juga doa, ikhtiar, dan usaha selain itu saya juga ikut membaca biografi-biografi seorang wirausaha karena hidup ini tidak lama. Dalam perjalanan tentunya harus mengharapkan ridha orang tua maupun ridha Allah SWT. Karena salah satu tujuan ketika menjadi wirausaha ini saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya minimal dan seluruh umat manusia yang masih hidup di bumi ini maksimal semoga usaha ini bermanfaat dan berkah kedepannya.  

               


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers this site

Copyright 2012 . Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bagi - Bagi Ilmu -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -